PUBG MOBILE V0.3.2 APK (LISENSI RESMI)


PUBG MOBILE yang resmi berlisensi, game royale battle original akan segera datang! Unreal Engine 4 membawa grafis generasi ke depan yang mulus ke perangkat mobile Anda, dan menghasilkan pengalaman grafis dan audio yang secara sempurna menciptakan kembali versi PC.

【Fitur Game】

1. PUBG berlisensi secara resmi di Mobile

Port otentik dari versi PC. 100 pemain dijatuhkan di medan perang 8x8 km yang sangat besar. Pemain berjuang untuk bertahan dan saling melenyapkan melalui strategi dan skill. Yang terakhir berdiri menang! Pemenang makan malam Pemenang ayam!

2. Realistis Grafis dan HD Audio

Unreal Engine 4 membawa pengalaman visual yang fenomenal dengan detail rendering, peta HD yang luas, dan pemandangan yang realistis.

Audio berkualitas tinggi dengan efek suara 3D dan suara surround 7.1 channel membuat pemain merasa seperti berada di medan perang sesungguhnya.

3. Penembakan Realistis

Dengan banyak pilihan senjata api, senjata jarak dekat, dan peluru dengan balistik dan lintasan realistis, inilah pengalaman tempur yang sempurna di ponsel.

4. Perjalanan dengan Gaya

Drive salah satu dari berbagai kendaraan untuk melarikan diri dari musuh Anda atau untuk mengintai mangsa Anda.

5. Team-Up dengan Teman dan Gunakan Obrolan Suara

Mintalah teman untuk bekerja sama, pergilah ke dalam pertempuran bersama dan berkolaborasi dalam obrolan suara.

6. Lingkungan Permainan yang Adil

Bersenjata dengan mekanisme anti kecurangan yang kuat dan dioptimalkan untuk banyak perangkat, memastikan lingkungan yang menyenangkan dan adil bagi para pemain.

* Spesifikasi yang disarankan untuk mendapatkan hasil maksimal dari PUBG MOBILE: Android 5.1.1 atau yang lebih tinggi dan minimal 2 GB RAM.

Versi saat ini mendukung lebih dari 500 perangkat Android, termasuk REDMI NOTE4, REDMI NOTE3, SAMSUNG GALAXY J7, OPPO A37F, OPPO A37FW INTERNATIONAL, REDMI 3S, VIVO Y53, SAMSUNG GALAXY S6, SAMSUNG GALAXY S7, LG GOOGLE NEXUS 4, SONY XPERIA E5, dll.

Screenshot :
>>>LINK DOWNLOAD PUBG MOBILE<<<


▪ Info Game
-) Nama : PUBG Mobile
-) Versi : 0.3.2
-) Size : 694,3 MB
-) Platfrom : Android
-) Pengembang : Tencent Games


0 Response to "PUBG MOBILE V0.3.2 APK (LISENSI RESMI)"

Post a Comment