WARSONG (ウ ォ ー ソ ン グ) ENGLISH VERSION


*Note
Yo agan2, kali ini gua akan share " WARSONG (ウ ォ ー ソ ン グ) ENGLISH VERSION (Versi Inggris) APK + DATA v1.1.46 " -Berbeda Dengan Yang Sebelumnya-

War Song Mobile - Game MOBA yang banyak diminati pemain bermain dengan arena besar untuk bergabung secara online, disamping itu ada yang spesial saat game akan tampil lebih dari 20 juara berbeda, karena setiap hero (juara) akan mendatangkan Rasa takut dan bahaya yang berbeda sehingga Anda bisa menikmatinya dengan banyak pemain lain dalam mode 5 vs 5.


Versi ini juga dikenal sebagai War Song (ウ ォ ー ソ ン グ) sebuah permainan yang cukup familiar dan mewah. Saat sampai pada game ini, hal pertama yang tidak bisa diabaikan adalah grafis ekstremnya, efek cantik dan eye-catching. Selain itu, suara dari pertarungan hingga suara masing-masing juara telah dijuluki oleh orang Jepang, sehingga bisa dikatakan game ini terlalu bagus untuk dicoba. Anda akan terbebas dari presure dengan game ini, saat arena peradilan permainan LOL didesain ulang dengan grafis dan gaya yang berbeda namun jalan atau menara utama, basis, monster hutan akan dijaga persis seperti itu. Sejak dikembangkan dan dilepas dari Jepang, gaya permainan ini akan sedikit fiktif dalam sejarah, menambahkan beberapa karakter fiktif dari Jepang, seperti pahlawan, karakter legendaris. Hal ini membuat pemain benar-benar merasa seperti dunia game MOBA yang baru.

>>>LINK DOWNLOAD<<<
WARSONG (ウ ォ ー ソ ン グ) ENGLISH VERSION


Fitur War Song Moba :

1. Berjuang dan bekerjasama dengan rekan satu tim Anda! 
Setiap Hero memiliki pengaturan dan gaya tempur yang berbeda pada peta, dan Anda perlu mempertahankan solidaritas dan kreativitas Anda sendiri di medan perang untuk mengalahkan pemain lainnya. Ini akan membantu Anda memperbaiki keterampilan bermain dengan cepat. 

2. Memanipulasi, bergerak sederhana dan sangat halus 
Berkat penggunaan teknologi baru, pemain bisa mengalami permainan MOBA otentik tepat di telepon namun tetap memberi pemain kemampuan untuk bertarung dan memanipulasi sesederhana mungkin. Untuk bisa melakukan itu adalah mereka telah mempelajari dan mengatur ketrampilan, arah yang terbaik. 

3. Ragam Hero (Champion) dan cara bermain yang sangat spesial 
Yang paling unik dalam game ini adalah hadirnya ksatria, superhero, penyihir ... dengan kelas yang berbeda dan lebih dari 20 jendral, namun bila versi resminya akan meningkat secara bertahap 30-40 jenderal! Kemampuan masing-masing hero memiliki kekuatan yang berbeda, seperti fisik dan kerusakan dan penyembuhan. Selain itu, pemain juga akan bisa membeli skin untuk hero dan upgrade hero. 

4. Kebebasan memilih pahlawan
Saat ini hanya ada 20 Genre yang tersedia dalam versi beta, dan seperti banyak game MOBA lainnya, Anda akan bisa memilih satu pahlawan untuk dibawa dan bertarung. membeli dan menggunakan jenis terbaiknya. 

5. Visual intuitif dan grafis 
Peta grafisnya sangat bagus dan diatur dengan cukup, jika belum pernah ada sebelumnya, pastinya Anda akan menyesal, meski hanya versi pertama tapi penggunaan teknologi baru, perubahan game dengan cepat dan tidak kalah dengan seri saat ini. game mobile Selain efek grafis juga membantu pemain glitter dengan ketrampilan cantik aneh saat bertarung masing-masing jendral. 

6. Multiplayer 5 vs 5 
Sistem ini menggabungkan kenyamanan, kapanpun dan kapan pemain masih menikmati pertarungan hingga 5vs5! Dengan gaya bertarung yang serba cepat, gamer bisa mengikuti dan mengubah situasi saat bertarung. 

7. Modus multipel Selain mode 
5 vs 5, lagu perang ini juga membawa 1 vs 1 3 vs 3 penuh, di samping itu, ia juga mengintegrasikan sistem pelatihan, menentukan peringkat yang berbeda dan bersama dengan musim spesial, membantu pemain untuk melanjutkan pengalaman bermain mereka.

0 Response to "WARSONG (ウ ォ ー ソ ン グ) ENGLISH VERSION"

Post a Comment