BORUTO THE MOVIE

Yosh kali ini mimin akan bagikan film (Anime) "BORUTO THE MOVIE" langsung comot linkNy di bawah ini !!!

✔ Sinopsis 

Karakter penerus dari hokage ketujuh Uzumaki Naruto yakni Boruto yang dianggap mempunyai sebuah 'rahasia umum tersendiri' di kalangan para penggemar, tentunya Boruto akan menjadi tokoh utama di film terbaru Naruto yang siap tayang tahun ini. Adapun jalan cerita intinya pun telah dibocorkan oleh majalah Anime News Network yang menerbitkan manga Naruto.

Sinopsis dari alur cerita film berjudul Boruto: Naruto the Movie tersebut menjelaskan bahwa motif dari Boruto dalam anime layar lebarnya serta menegenaj hubungannya dengan karakter Naruto serta Sasuke. Sinopsis tersebut jugadapat dilihat di bawah ini.

Boruto merupakan putra dari Hokage ke-7 Naruto yang benar-benar menolak sang ayah. Di balik itu semua Boruto mempunyai perasaan ingin melampaui kehebatan dari Naruto yang memang sangat dihormati sebagai seorang pahlawan.

Boruto akhirnya berjumpa dengan teman ayahnya, yaitu Sasuke, dan untuk mewujudkan impian untuk melampai ayahnya maka dia meminta untuk menjadi murid dari Sasuke. Tirai cerita dari sebuah generasi baru yang ditulis oleh Masashi Kishimoto pun kini telah bangkit!.

✔ DOWNLOAD (BORUTO THE MOVIE) : KLIK DISINI [360p]



✔ INFO FILM : 

-) Boruto: Naruto the Movie Subtitle Indonesia
-) Tipe : Movie
-) Status : Selesai Tayang
-) Musim Perdana : Summer 2015
-) Tayang : 07 Agu 2015
-) Total Episode : 1
-) Durasi : 1 jam 55 menit
-) Rating : Remaja
-) Genre : Action, Comedy, Shounen, Super Power, Martial Arts
-) Studio : Studio Pierrot
-) Lisensi : Viz Media
-) Produser : TOHO animation

0 Response to "BORUTO THE MOVIE"

Post a Comment